ILMU KEBATINAN DZAT MUTLAH

01/01/12

MAHABBAH KHODAM RAJA JIN PENJAGA HARI


Khodam dari asma dibawah ini:
Raja Jin Ahmar/Abu Mahrizul Ahmar yang menguasai hari Selasa, malaikatnya Samsamaa-il.
Raja Jin Marroh/Abu Harish Marroh yang menguasai hari Senin, malaiktanya Jabroo-il.
Nahusyin dari golongan Ruhani juga.
Raja Jin Maymun/abu Nukh Maymun yang menguasai hari Sabtu, malaikatnya Kasfayaa-il.
Inilah asma yang ditulis dan di baca:
Sayaalin Shoyaalin Hayaalin Mayaalin Ajib Yaa Ahmar Wa Anta Yaa Marroh Wa Anta Ya Nahusyin Wa Anta Yaa Maimun Yutaslithul Jaanisy Syaiyaathiin ‘Ala (fulanah….binti fulanah/fulan….ibnu fulanah) sebut nama target dan ibunya Wa Huwa (jika yang dituju cowok) HiyaLaa Yanaamu Wa Laa Yaf ‘Alu Hatta Yanaama Shorshoorin Fii Kholfihi Wal Jandaali Fith Thorifati Wal Janiin Fil Akhsyaa-I Tawakkal Baadani Wa Yaa Danda-Aani Wa Sab’i Muluukil Jaan Tajliibuu Aw Tuharriquu……(nama target) Fii Mahabbati…..(nama kita). (jika yang dituju cewek)
Caranya:
Asma ditulis di kertas putih, selesai ditulis lalu dilipat, kemudian di asapi dengan bukhur lubban dzakar dan kemenyan jawa sambil membaca asma tersebut 7x,setelah itu kertas yang ditulisi asma dipendam di depan rumah/pintu halaman depan/jalan yang biasa di lewati si target.
Setelah dipendam asma dibaca setiap matahari mau tenggelam dan mau terbit 7x.lalkukan selama 3 hari. insyaallah mujarrab dan sangat cepat efeknya.(jika allah menghendaki di hari ke empat sudah ada tanda-tanda).
SALAM DAMAI GUS BUDI PENGOBATAN ATERNATIF MUGA MANTRA OSING BANYUWANGI ILMU DZAT MUTLAH TLP 085331207878

Tidak ada komentar: