ILMU KEBATINAN DZAT MUTLAH

29/12/11

Buka Aura

Buka Aura
Aura merupakan potensi diri yang dimiliki setiap manusia, aura merupakan cahaya energi tubuh yang terpancar dari jiwa dan raga manusia. Pada dasarnya setiap anak manusia yang dilahirkan memiliki kadar aura yang sama, akan tetapi pada saat proses manusia menjalani kehidupan dan bertambahnya usia manusia setiap manusia jadi memiliki kadar aura yang berlainan. Semua itu dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranya faktor lingkungan, keluarga, komunitas, tingkat keimanan seseorang kepada agamanya masing-masing,dll. Aura banyak memiliki fungsi dan manfaat, selain menambah daya tahan tubuh seseorang menjadi kuat terhadap serangan penyakit, aura manusia yang cahaya terang juga dapat mempengaruhi aura manusia lainnya disekitarnya.jadi aura sangatlah penting bagi kita sebagai manusia, apalagi bagi anda yang bekerja dibidang entertaiment, bisnisman, marketing dll. Aura secara tidak langsung dapat mempengaruhi karir anda.

Besar kecilnya aura seseorang sangat dipengaruhi oleh kondisi kejiwaan seseorang, aura seseorang yang lagi ditimpa banyak persoalan hidup / orang stress cenderung auranya kelabu kehitaman artinya orang tersebut pasti tidak enak jika diajak bicara, karena didalam kejiwaannya sedang kalut dan banyak keluhan. Oleh karena itulah setiap manusia dianjurkan untuk mempertebal auranya agar hati dan pikiran selalu dalam kondisi bersih dan jernih, jadi dalam mengambil segala keputusan selalu diperhitungkan dengan matang dan mantap. ada berbagai macam cara dan metoda untuk mempertebal aura anda, diantaranya dengan latihan ilmu hikmah yaitu dzikir,pernafasan, dll. Bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu dan malas untuk berlatih. Maka cara cepat dan instant untuk mempertebal aura yaitu dengan cara BUKA AURA.GUS BUDI akan membuka aura anda agar bersinar terang benderang bak bintang kejora. Buka aura bisa dilakukan secara langsung maupun dari jarak jauh.

Biaya Buka Aura : Biasa = seikhlasnya Khusus
Untuk Buka Aura jarak jauh,, sekali KIRIM DGN KEKUATAN KEBATINAN seketika itu juga aura anda akan bersinar terang dan memancarkan sejuta pesona dan bersifat permanen.dan anda bisa membuktikan sendiri kehebatannya.

Info Lengkap, please contact :
GUS BUDI
DS GHAMBIRA BANYUWANGI
Tel.
HP :085331207878

Tidak ada komentar: