ILMU KEBATINAN DZAT MUTLAH

29/12/11

ILMU GHAIB

Sebelum membahas Ilmu Gaib Aliran Islam Kejawen, saya akan memperjelas dulu pengertian Ilmu Gaib yang kita pakai sebagai istilah di sini. Ilmu Gaib adalah kemampuan melakukan sesuatu yang tidak wajar melebihi kemampuan manusia biasa, sering juga disebut sebagai Ilmu Metafisika, Ilmu Supranatural atau Ilmu Kebatinan karena menyangkut hal-hal yang tidak nampak oleh mata. Beberapa kalangan menganggap Ilmu Gaib sebagai hal yang sakral, keramat dan terlalu memuliakan orang yang memilikinya, bahkan menganggap wali atau orang suci.

Perlu saya terangkan, bahwa keajaiban atau karomah yang ada pada Wali (orang suci kekasih Tuhan) tidak sama dengan Ilmu Gaib yang sedang kita pelajari. Wali tidak pernah mengharap mempunyai keajaiban tersebut. Karomah itu datang atas kehendak Allah karena mereka adalah orang yang sangat saleh dan rendah hati. Sementara kita adalah orang yang meminta kepada Allah agar melimpahakan kekuasaan-Nya untuk keperluan kita.

Dalam hasanah perkembangan Ilmu Gaib di Indonesia, kita mengenal dua aliran utama yaitu Aliran Hikmah dan Aliran Kejawen. Aliran Hikmah berkembang di kalangan pesantren dengan ciri khas doa/mantra yang murni berbahasa Arab (kebanyakan bersumber dari Al-Quran). Sedangkan aliran Kejawen yang ada sekarang sebetulnya sudah tidak murni kejawen lagi, melainkan sudah bercampur dengan tradisi islam. Mantranya pun kebanyakan diawali dengan basmalah kemudian dilanjutkan dengan mantra jawa. Oleh kerena itu, saya menyebutnya Ilmu Gaib Aliran Islam Kejawen.

Aliran Islam Kejawen

Ilmu Gaib Aliran Islam Kejawen bersumber dari alkulturasi (penggabungan) budaya jawa dan nilai-nilai agama islam. Ciri khas aliran ini adalah doa-doa yang diawali basmalah dan dilanjutkan kalimat bahasa jawa, kemudian diakhiri dengan dua kalimat sahadad. Aliran Islam Jawa tumbuh syubur di desa-desa yang kental dengan kegiatan keagamaan (pesantren yang masih tradisional).

Awal mula aliran ini adalah budaya masyarakat jawa sebelum islam datang yang memang menyukai kegiatan mistik dan melakukan ritual untuk mendapatkan kemampuan suparantural. Para pengembang ajaran islam di Pulau Jawa (Wali Songo) tidak menolak tradisi jawa tersebut, melainkan memanfaatkannya sebagi senjata dakwah.

Para Wali menyusun ilmu-ilmu Gaib dengan tatacara lelaku yang lebih islami, misalnya puasa, wirid mantra bahasa campuran arab-jawa yang intinya adalah do'a kepada Allah. Mungkin alasan mengapa tidak disusun mantra yang seluruhnya berbahasa Arab adalah agar orang jawa tidak merasa asing dengan ajaran-ajaran yang baru mereka kenal.

Di Indonesia, khususnya orang jawa, pasti mengenal Sunan Kali Jaga (Raden Said). Beliau inilah yang paling banyak mewarnai paham islam-kejawen yang dianut orang-orang jawa saat ini. Sunan Kali jaga menjadikan kesenian dan budaya sebagai kendaraan dakwahnya. Salah satu kendaran Sunan Kali Jaga dalam penyebaran ajarannya adalah melalu tembang / kidung. Kidung-kidung yang diciptakannya mengandung ajaran ketuhanan dan tasawuf yang sangat berharga. Ajaran islam yang luwes dan menerima berbagai perbedaan.

====================================================================
..Sajian Pagar Ghaib GUS BUDI
Pagar Ghaib adalah suatu daya upaya untuk memagari secara supranatural / metafisika baik itu pabrik, perusahaan, hotel, restoran, rumah dan kendaraan. Fungsi dari pagar ghaib itu sendiri adalah untuk memproteksi tindak kejahatan, baik kejahatan yang bersifat nyata seperti maling, rampok. maupun kejahatan berbau magis seperti santet, teluh, jengges.TENUNG GUNA2 DLL

Pagar ghaib itu sifatnya maya / tidak kasat mata, tapi daya keampuhan energi magisnya dapat dibuktikan dengan kasat mata. Karena energi supranatural itu sifatnya sangatlah pintar Seperti contoh suatu rumah yang telah di[pagari secara ghaib, tiba2 kedatangan orang yang berniat jahat / rampok, maka seketikan itu juga rampok yg sudah menginjak halaman rumah anda akan kejang - kejang tidak bisa bergerak dan berteriak teriak kesakitan. Untuk menyadarkannya kembali cukup disiram air garam, maka mereka akan memohon ampun kepada anda. Begitu pula dengan kejahatan bersifat magis seperti santet, jika rumah anda telah dipagari secara ghaib kemudian ada yang mengirim santet, teluh atau jengges, maka akan terjadi ledakan & benturan keras disertai cahaya merah terang menyala dirumah anda, anda tidak perlu takut karena ledakan itu berasal dari gesekan / beradunya dua energi metafisik.

PAGAR GHAIB bisa dilakukan secara langsung atau Jarak jauh.

Info Lengkap..., please contact :
GUS BUDI 085331207878

Tidak ada komentar: