ILMU KEBATINAN DZAT MUTLAH

07/10/12

Panduan Lengkap Titik Pijat Refleksi Mengatasi Penyakit

Titik Reflksi / REFLEXI merupakan titik respon / titik saraf / titik nyeri / titik zona yang ada pada kaki kita yang saling berhubungan dengan organ tubuh kita seperti titik ginjal pada titik refleksi berhubungan dengan organ ginjal kita, titik Refleksi mata berhubungan dengan organ mata kita, titik refleksi jantung berhubungan dengan organ jantung kita dan masih banyak lagi titik-titik refleksi yang akan di jelaskan pada Panduan Lengkap Titik Pijat Refleksi Mengatasi berbagai penyakit ini. Sebelum membahas panduan lengkap titik pijat refleksi mengatasi penyakit ini sebaiknya kita terlebih dahulu mengetahui penyebab penyakit  secara garis besar tejadi karena :
  • Gangguan dari luar tubuh seperti jatuh, terbentur, tergores, tertusuk, tersengat, terbakar, keracunan, virus / infeksi , makanan.
  • Gangguan dari dalam tubuh disebabkan karena pikiran atau emosi.
Gangguan-gangguan tersebut sangat  dipengaruhi oleh peredaran darah yang lancar dan normal. HB (haemoglobin atau sel darah merah) normal, gizi baik, peredaran darah lancar di seluruh tubuh maka orang akan menjadi sehat. Ketegangan otot atau saraf bisa menyebabkan emosi seseorang berubah tidak normal, peredaran darahnya terganggu tidak lancar. Otot atau saraf yang terjepit atau berubah  dari posisi semestinya juga di bagian tersebut menghambat peredaran darah menjadikan bagian tersebut mudah terserang penyakit.

Untuk mengatasi berbagai macam penyakit, beberapa kalangan masyarakat sudah menggunakan metode PIJAT REFLEKSI yang boleh dikatakan cukup ampuh sesuai penelitian yang di lakukan cedars sinai medical center di los angeles bahwa pijatan refleksi dapat memberi rileks / ketenangan, meningkatkan sel darah putih (melawan kuman / penyakit) yang datang, memperbaiki kesehatan tubuh. 

Untuk itu bagi siapa saja ingin belajar pijat refleksi , mengetahui titik pijat refleksi, anda dapat mengikuti petunjukdi bawah ini :
  • titik Pijat Refleksi mengatasi Radang Usus Buntu
  • Titik pijat refleksi mengatasi Sembelit
  • Titik pijat refleksi mengatasi sakit tenggorokan

  • Titik Pijat mengatasi ASMA
  • Lihat juga TITIK KUNCI PIJAT REFLEKSI
  • Lihat juga PIJAT REFLEKSI UNTUK PENYEMBUHAN PENYAKIT
  • Lihat juga PIJAT KAKI UNTUK KESEHATAN 
Kiranya bermanfaat untuk kita semua.anda kurang fhm hub gus budi tpl081235976488/085855918089

Tidak ada komentar: