ILMU KEBATINAN DZAT MUTLAH

28/09/12

hajat, ilmu tatap mata

Amalan ini adalah amalan untuk meminta hajat kepada allah agar cepat terkabul. adpun caranya adalah sebagai berikut : lakukan sholat hajat 4 Rokaat 2 salam dengan tiap rokaat sehabis fatihah membaca surat Al ikhlas 10x dari kelipatan Rokaatnya setelah sholat berdolah pada Allah dengan penuh tawadhuk.mintalah apa yang menjadi hajatnya. lalu bacalah surah Yaasin ayat 82. INNAMA AMRUHU IDZA AROODA SYAI ’AN AYYAKUULA LAHUU KUN FAYAKUN.3000x. demikian amalan dari saya dan mohon maaf bila ada kata-kata saya yang tidak kurang berkenan di hati poro sedulur dan sekaligus ini yang terakhir dari saya.wassalamu alaikum wr.wb. @@@ ILMU PELET PANDANGAN MATA BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM RUPA MATA TARUH MATA MATANNA SI (sebut nama target) LETTE RITA MAMATAKU NAKADO ANINNA UMANNA BERKAT LAILAHAILLALLAH BERKAT MUHAMMADURROSULULLAH CARANYA : - baca 3x senafas - ambil tatapan matanya & kunci dalam diri kita. KEGUNAAN : InsyaAlloh dapat menarik simpati/mahabbah dari orang yang dimaksud seketika itu juga. Bagi yang berminat silahkan diamalkan, dengan ikhlas saya ijazahkan bagi semua nya PESAN SAYA : Janganlah ilmu ini dipergunakan untuk mendholimi orang lain. Bagi yang berkenan untuk dijadikan ISTRI/SUAMI, nanti sy berikan KUNCInya.hub gus budi tlp 085855918089/081235976488

Tidak ada komentar: