ILMU KEBATINAN DZAT MUTLAH

28/09/12

SUSUK KESUKSESAN

Insya Allah dengan menggunakan media ini kehidupan anda Akan berubah 99%’ yang tadinya sulit mendapatkan rejeki/pekerjaan/jodoh/dll insyaallah Allah dengan media SUSUK ini Akan terkabul,anda minskin kan berubah menjadi kaya,yang tadinya hidup segala kekurangan maka anda akan selalu berlebihan,Dan yang tadinya benci Akan berbalik menjadi baika Adan cinta kepada anda, bagi lake-laki Akan di sukai banyak wanita Dan bagi wanita yang menggunakanya Akan di gandrungi pria,aura memancar kelihatan Lebih ganteng Dan cantik. Dan masih banyak lagi yang Akan and a rasa an Obadiah ya setelah menggunakanya. Buktikan kedahSyaatannya.
Mahar

SUSUK

SUSUK MUSTIKA ARJUNA

Khusus pria yang ingin awet muda,tampan gagah, perkasa,
wibawa, percaya diri dan memancarkan Aura ketampanan,dikagumi/di gandrungi yang melihat anda. Dll.

SUSUK BAJA ALAM

Bertuah ghaib, menyelesaikan segala masalah hidup .Membuat pemakainya awet Muda,Usaha lancar enteng jodoh,menghilangkan sengkolo/karma,tarik rejeki,kesuksesan dll.

SUSUK MIRAH DELIMA

Memancarkan sinar aura kecantikan/ketampanan yang berkemilau, awet muda,siapapun yang memandang akan terpesona, dan memancarkan aura penikat tingkat tinggi dll.
Mahar dijamin bisa langsung di buktikan


SUSUK PELARISAN

Melariskan segala usaha anda,rejeki mengalir deras,banyak relasi dll.

SUSUK MUSTIKA KENCANA

Membuka Aura kecantikan/ketampanan yang luar biasa,awet muda, wibawa,disegani,dipercaya,percaya diri,di kagumi orang banyak,di permudah dalam segala urusan, dll.

SUSUK SEMAR MESEM – JARAN GOYANG

Siapa yang memandang akan terpesona, Daya pengasihan dahsyat,aura gemerlap,menakjubkan,kecantikan/ketampanan,daya pikat,wajah bersinar,mempesona, taklukan siapa saja hanya dengan senyuman, bisa mengembalikan pasangan yang berpaling. Dll.

SUSUK BAYU BAJRA

Kekebalan, kesaktian, Aji wibawa,pembungkam,menagih hutang,keselamat,pengasihan,cepat naik pangkat kesuksesan,kerejekian,sukses dalam berkarier dll.

SUSUK PANGERETAN

Susuk ampuh buat morotin siapa saja yang anda tuju bagaikan kerbau dicucuk hidungnya menuruti apa yang anda minta seperti uang,emas,rumah,mobil dll. Cocok bagi anda istri simpanan/pekerja malam dll

SUSUK PEMIKAT

Ditolak,dikhianati,bahkan dilecehkan pacar,sulit mencari jodoh, kurang  percaya diri dll.Di senangi semua orang yang melihat anda.

SUSUK KEKUATAN

Cocok di pakai para pekerja keras / berat semisal,security,atlet dll.

SUSUK KECANTIKAN

Solusi kilat untuk menuntaaskan segala permasalahan akecantikan agar menambah kepercayaan diri,memikat,mempesona, dan awet muda,dll.

SUSUK PENGASIHAN

Inilah salah satu rahasia pria & wanita yang ingin :tampil beda,berfungsi sebagai media khusus pengasihan untuk segala hajat,menjadikan penampilan anda menjadi luar biasa.

SUSUK PEMBUKA AURA

Mendongkrak penampilan,kewibawaan agung,membuka aura negatif.

SUSUK KESELAMATAN

Berdaya guna sebagai pagar badan,aman dari segala marabahaya, mengandung tuah keselamatan,termasuk kekebalan yang siap berfungsi sewaktu – waktu secara otomatis.
Setiap manusia memiliki berbagai masalah yang suilit di selesaikan dengan dirnya sediri….
Dan Rahmat Allah yang maha Esa, kini kami hadir untuk membantu segala hajat anda/msalah anda…
Silakan datang dan buktikan ….!!!!hub gus budi tlp 085855918089/081235976188

Tidak ada komentar: