ILMU KEBATINAN DZAT MUTLAH

30/12/11

DO’A SIHIR HARTA


Tatacara :
• Puasa sunnah 7 hari mulai hari jum’at sampai khamis.
• Selama puasa mulai malam jum’at do’a dibaca.
• Sebelum baca do’a baca Al-fatihah 7 kali dihadiahkan kepada :
a. Rosulullah Muhammad SAW.
b. Sulthonul Auliya’ Syech Abdul Qodir Jaelani.
c. Para Guru, Kyai, Ayah – Ibu dan Nenek moyang kita, teman dan musuh-musuh kita.
Setelah menjalani puasa tinggal baca do’a setiap habis solat hajat malam sebanyak 7 kali.
Do’anya :
Bismillahirrohmaanirrohiim
Allahumma sholli wasallim wabaarik ‘alaa sayyidina Muhammad.
Allahumma inni ashbahtu wa-amsaitu.
Wa-anna uhibbul – khoiro wa-akhrohus-syarro-wasubhaanallahi wal hamdu lillahi walaa ilaaha illallah Muhammadurosulullah.
Allahumma sahhirlii rezekii.
Wa-aktsir fii thoriiqihi, Wayassir fi tanawulihi, Wawassi’ f makhrojihii.
Allahumma yassir lii rizqon halaalan thoyyiban yaa ni’mal-mijiibi bisyafa’ati habiibika wakholiilika washofyiiika sayyidina Muhammad sholli wasallim wabarik ‘alaihi wakaromati auliyaaika ajma’iin yaa arhamarrohimiin.
Ertinya : Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ya Allah semoga sholawat salam dan berkah tetap kepangkuan Nabi Muhammad SAW. Ya Allah sesungguhnya selalu berharap pagi dan sore dan saya menyukai kebaikan dan membenci kejelekan. Maha Suci Allah dan segala puji bagi Allah. Yaa Allah sihirlah rezeki kepadaku, perbanyaklah jalanya, mudahkan dalam memperolehnya. Luaskan jalan keluarnya. Yaa Allah mudahkan kepadaku rezeki yang halal dan baik. Hai sebaik-baiknya Dzat yang memenuhi permintaan makhluk dengan syafaat-Nya kekasih-Mu orang pilihan-Mu orang bersih-Mu Muhammad SAW dan atas karomahnya semua Wali-Wali-Mu Hai Dzat yang Mengasihi orang-orang yang dikasihi …….
Dianjurkan bagi orang yang sudah memiliki ilmu ini ertinya sudah menjalani tatacara di atas sebaiknya do’a ini dijadikan wirid-an setiap habis solat Fardhu dan diutamakan lagi dibaca pagi waktu akan memulai atau berangkat kerja …Insya Allah mendapat limpahan rezeki yang tak terduga.

Tidak ada komentar: