ILMU KEBATINAN DZAT MUTLAH

30/12/11

ILMU REZEKI YANG DAPAT ANDA MILIKI

“Barangsiapa bertakwa kepada Allah, nescaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberi rezeki kepadanya tanpa di sangka-sangka. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, nescaya Allah akan mencukupkannya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang dikehendakiNya. Sesungguhnya Allah talah mengadakan kententuan bagi tiap-tiap sesuatu” (At-Thalaq:2-3)

SANG MAHA KUASA menciptakan manusia disertai dengan Rezekinya. Rezeki sudah ada sejak manusia tersebut lahir ke dunia. Allah memerintahkan manusia untuk mencari rezeki, karena rezeki itu sudah ada dan diatur-Nya. Yang menjadi tugas manusia adalah bagaimana berusaha untuk menjemput rezeki yang telah disediakan oleh Sang Maha Pencipta. Dalam menjemput rezeki dibutuhkan keuletan dan kesabaran. Namun sebagian manusia ada yang tidak sabar dalam meraih rezeki tersebut. Mereka mencari kekayaan dan kesuksesan dengan cara-cara yang Sesat. Banyak sekali manfaat dan Keberuntungan yang akan anda dapatkan setelah membaca, mempelajari, kemudian mempraktekkan Rahasia E book Ilmu Rezeki ini, diantaranya:
Berhasil atau tidaknya seseorang dalam mempelajari Rahasia E book Ilmu Rezeki ini tergantung dari NIAT dan USAHA dari masing masing orang. Kami tidak menjamin anda akan langsung berhasil jika anda hanya membaca saja Tanpa melakukan tindakan Nyata untuk mempraktekkan petunjuk dan langkah-langkah yang diajarkan.
Sekali lagi tetap harus ada usaha dan kesabaran dalam mempraktekkannya, tapi kami menjamin jika anda memilki niat yang tulus untuk berubah kearah yang lebh baik, Insya Allah anda akan berhasil.
INGAT: “Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum sebelum kaum tersebut merubah nasibnya sendiri.”
 ilmu kerezekian ini khusus memuat ilmu-ilmu yang berkaitan dengan tatacara mencari rezeki yang berasaskan islam dan banyak orang menyebut “PESUGIHAN ISLAMI” karena dasar yang diambil dari ilmu-ilmu ini bersumber dari ajaran islam. kejawen dimana sebenarnya merupakan gubahan-gubahan dari kitab-kitab Ilmu Hikmah dengan bahasa asli arab.
Dasar umum keberhasilan seseorang dalam menjalani ilmu-ilmu hikmah termasuk ilmu-ilmu hikmah yang berkaitan dengan rezeki ini:
1. Kesiapan hati yang penuh
2. Pemahaman perasaan yang baik
3. Kesanggupan akal yang sempurna.
Usaha lahir merupakan sebuah tuntutan, sedangkan usaha batin merupakan didalam menempuh sesuatu termasuk didalam mencari dan memperoleh harta. Banyak orang yang kerja dengan teori dan praktek yang memadai tetapi tidak ada
keberhasilan seimbang. Banyak juga orang yang berusaha secara batin kerjapun tidak, dimanahanya pasrah kepada Allah SWT dengan beribadah, beramal shaleh dan selalu berdo’a dengan tatacara baik tapi serba kecukupan karena berilmu yang bermanfaat dan barokah.Adapun  ilmu rezeki yang akan
anda dapat merupakan ijazah dari GUS BUDI yang keberhasilan hidupnya bisa kita lihat bersama sebagai wujud usaha batin. Sebaiknya kita didalam melakukan usaha lahir, semisal bekerja yang nyata juga melakukan usaha secara batin termasuk melakukan amalan-amalan tertentu dengan tujuan keberhasilan usaha semata dari Dzat Maha Pembagi Rezeki.
 ILMU REZEKI YANG DAPAT ANDA MILIKI
( UNTUK SEMUA AGAMA )
NO HF 085331207878 GUS BUDI

Tidak ada komentar: